Programnya Memikat, Helmi-Muslihan Semakin Kuat

Saat Massa Pendukung nyanyikan lagu Gubernurku Helmi Hasan

BencoolenTimes.com, – Calon Gubernur Bengkulu dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Helmi Hasan dan Muslihan DS terus mengunjungi titik-titik kampanye di Kabupaten se- Provinsi Bengkulu meskipun belum semua. Helmi Hasan menjelajah setiap desa pelosok Kabupaten di Provinsi Bengkulu untuk melihat persoalan yang terjadi di kalangan masyarakat bawah, sekaligus mengkampanyekan program 20 kunci bahagia ala Helmi-Muslihan.

Program 20 kunci bahagia ala Helmi-Muslihan cukup memikat hati rakyat dan seperti menjawab semua persoalan yang terjadi di kalangan masyarakat desa. Ratusan Desa yang sudah dikunjungi mayoritas mengharapkan program 20 kunci bahagia itu terwujud. Ini tampak dari kekompakan warga yang siap mendukung dan memenangkan Helmi-Muslihan agar ada perubahan di Provinsi Bengkulu.

Saat kampanye di Kabupaten Lebong, Rejang Lebong misalnya, mayoritas warganya yang petani mengharapkan program pupuk, bibit pertanian gratis, hasil panen dibeli. Lalu program bantuan Handtracktor, 100 ribu ternak, 100 ribu lahan produktif.

Begitu juga dengan program jitu Helmi-Muslihan lainnya seperti 1 Desa 1 Ambulance, Pelayanan Kesehatan Terbaik, membangun penginapan gratis untuk keluarga pasien di RSUD M Yunus Bengkulu, beasiswa, seragam sekolah gratis, 1 Desa 1 Hafizh Qur’an, peduli yatim, para janda, disabilitas, dan lansia serta program lainnya.

“Kami sudah tahu kinerja pak Helmi Hasan di Kota, beliau memang pantas menjadi idaman masyarakat. Kami juga ingin diperhatikan pak Helmi Hasan seperti beliau memperhatikan warga Kota , kami inginkan perubahan dan saya berdoa semoga pak Helmi Hasan jadi Gubernur,” ungkap Yanto Warga Lebong penuh harapan saat menghadiri kunjungan Helmi di Lebong beberapa hari lalu.

Masyarakat yakin program itu dapat terwujud karena sebagian besar yang digagas dua sosok visioner ini sudah dibuktikan Helmi Hasan selama menjabat Walikota Bengkulu dua periode, yang di Kota Bengkulu ambulance gratis ada di setiap Kelurahan, pelayanan terbaik kesehatan di RSHD Kota Bengkulu, 1000 jalan mulus, program Bedah Rumah.

Lebih lagi program Baznas yang notabenenya membantu warga kurang mampu serta warga dilanda musibah melalui Baznas Pemerintah Kota Bengkulu selalu hadir ditengah-tengah masyarakat baik suka maupun duka.

Kepemimpinan Helmi Hasan bukan hanya retorika semata tapi telah berhasil karena masyarakat Kota Bengkulu yang manfaat dirasakan sampai detik ini.

Sosok Muslihan DS yang menjadi pendampingnya pun sudah teruji saat kepemimpinannya menjadi Bupati Rejang Lebong dan Bengkulu Utara pada masanya, hingga kini namanya masih dikenang, bahkan tangan dingin Muslihan dirindukan. Sehingga tidaklah mustahil jika kolaborasi dua sosok ini dengan pemikiran-pemikirannya yang cerdas serta inovatif mampu mewujudkan masyarakat Bengkulu yang Religius dan Bahagia.

Bahkan keyakinan masyarakat semakin kuat, dukungan masyarakat terus mengalir deras tak terbendung lagi. Di Kabupaten Kaur, Rejang Lebong, Seluma, Bengkulu Selatan pun sama menginginkan perubahan.

“Nomor Satu Helmi Hasan, Gubernurku Helmi Hasan, yang Jenggotan Helmi Hasan, Ayo Pilih Helmi Hasan” nyanyian ini selalu menggema di setiap lokasi kampanye Helmi Hasan. Lagu sholawat badar atau sholawat nabi yang liriknya diganti itu selalu dinyanyikan masyarakat setiap menyambut ataupun saat Helmi Hasan meninggalkan lokasi kampanye.

Resmen Tokoh Bengkulu Selatan

Tokoh Bengkulu Selatan Drs. Resmen Asnawi M.AP blak-blakan bahwa kepemimpinan Helmi di Kota Bengkulu tak terbantahkan lagi. Resmen tak ragu mengajak seluruh masyarakat memenangkan Helmi Hasan dan Muslihan DS di Pilgub Bengkulu.

“Pak Helmi Hasan ini telah berhasil memimpin Kota Bengkulu yang merupakan wajah Provinsi Bengkulu, orang yang telah berhasil dalam memimpin Kota patut kita dukung untuk jadi Gubernur, program pak Helmi Hasan sudah terbukti di Kota Bengkulu salah satunya Ambulance gratis setiap Kelurahan, ayo ibu, bapak, adik sanak Bengkulu Selatan kita sama-sama menangkan pak Helmi dan pak Muslihan agar ada perubahan,” jelas Resmen mengajak masyarakat lainnya.

Sahiri Tokoh Pemuda Kaur

Tokoh Pemuda Kaur Sahiri menegaskan dirinya orang yang berada di barisan paling depan untuk menenangkan Helmi Hasan dan Muslihan DS menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. Hal ini bukan karena ada unsur kekeluargaan atau pekerjaan maupun pemerintahan. Sahiri menegaskan bahwa warga ingin Bengkulu ada perubahan. Kinerja Helmi Hasan sudah terbukti sehingga tidak ada keraguan lagi untuk mendukung dan memenangkan Helmi-Muslihan.

“Tetapi batin saya terpanggil dengan sendirinya, saya ingin Provinsi Bengkulu dipimpin oleh seorang ulama yang belum ada tercela sedikitpun. Kita ketahui program pak Helmi Hasan menyantuni anak yatim, lansia dan para janda, dari situ kita secara tidak langsung sudah beribadah, jarang sekali pemimpin seperti di ini,” jelas Sahiri. (Bay)

Ada 20 Program Kunci Bahagia untuk masyarakat ala Helmi-Muslihan

APBD untuk Rakyat. InsyaAllah

1. 100 persen jalan provinsi mulus
2. 100 ribu hektare lahan produktif serta irigasi, handtracktor, bibit, pupuk, sertifikat gratis, hasil panen dibeli
3. 100 ribu ekor sapi, kerbau, kambing
4. 100 ribu lapangan kerja serta meningkatkan kesejahteraan dan keselamatan buruh, pekerja, PTT, dan ASN
5. 1 desa 1 ambulans
6. 1 desa 1 hafiz Alquran
7. Beasiswa dan seragam sekolah gratis
8. HM Samawa, peduli anak yatim, lansia, disabilitas, dan para janda
9. Terwujudnya transportasi udara antar kabupaten/kota
10. Tersedianya air bersih, lampu jalan, sarana olahraga, seni budaya, dan wifi gratis di setiap desa
11. Pabrik pengolahan hasil pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan
12. Bantuan kapal dan alat tangkap nelayan
13. Balai Raya dan mobil dinas Sabtu Minggu untuk rakyat
14. RasMie terenak di dunia
15. Berdirinya mini hospital di setiap kecamatan
16. Menyediakan penginapan gratis bagi keluarga pasien dari desa di Rumah Sakit M Yunus Bengkulu
17. Terwujudnya pelayanan rumah sakit terbaik di dunia
18. Program bedah rumah HM Bahagia
19. Rumah ibadah makmur 24 jam
20. Haji dan Umrah gratis

Menuju Bengkulu Religius dan Bahagia
Helmi Hasan-Muslihan Diding Soetrisno