Home Info Kota Rakorwil PAN, Kursi Unsur Pimpinan DPR Ditentukan Suara Terbanyak

Rakorwil PAN, Kursi Unsur Pimpinan DPR Ditentukan Suara Terbanyak

BencoolenTimes.Com, – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) antar seluruh kader Provinsi, Kabupaten serta Kota Bengkulu, di Hotel Rafles City, Kamis (14/2/2019).

Rakorwil ini dipimpin langsung Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, yang juga menjabat Walikota Bengkulu, H.Helmi Hasan.

Dikatakan Helmi, Rakorwil ini dalam rangka penyampaian kerja seluruh kader partai se- Provinsi Bengkulu.

“Saya mengamanahkan seluruh calon legislatif PAN, baik itu DPR RI, DPR Provinsi maupun Kabupaten dan Kota untuk menjadi duta kemakmuran rumah ibadah,” ungkap Helmi, saat memimpin Rakorwil PAN.

Helmi menambahkan, jika PAN nanti menang pada Pileg DPR Provinsi, Kabupaten dan Kota, kursi unsur pimpinan DPR nantinya diberikan kepada suara terbanyak perolehan Caleg.

“Kita berikan kursi unsur pimpinan untuk Caleg yang menang dengan perolehan suara terbanyak dari caleg lainnya. Tidak ada lagi pemberian kursi unsur pimpinan DPR berdasarkan karena kedekatan maupun karena pengurus dalam partai,” ujar Helmi.

Terpisah, Ketua DPW Barisan Muda (BM) PAN, Dempo Xler menyampaikan PAN optimis menang dalam Pileg 2019, namun pihaknya tidak boleh terlalu berambisi.

“Kita harus optimis, kita serahkan semua pada Allah SWT, kita bertekad PAN untuk memenangkan hati rakyat. PAN ini merupakan alat perjuangan rakyat, jika rakyat ingin berjuang bersama PAN, partai PAN lah kendaraan yang tepat,” pungkas Dempo. (Ros)