Home BDTV Razia Balap Liar, Pengendara Kedapatan Konsumsi Tuak 

Razia Balap Liar, Pengendara Kedapatan Konsumsi Tuak 

BencoolenTimes.com, – Team Zebra-09 Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkulu melaksanakan razia balap liar di kawasan Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu sekaligus penertiban pelanggaran Lalu Lintas kasat mata, Sabtu (1/4/2021) malam.

Sebanyak 11 unit sepeda motor diamankan, selain tidak memenuhi Standar Operasional Prosedur (SOP) berkendara juga diduga terlibat aksi balap liar.

“Ada 11 unit kendaraan Roda Dua kita amankan, yaitu pengguna knalpot brong (racing) dan diduga pelaku aksi balap liar,” kata Kadek Suwantoro Kasat Lantas Polres Bengkulu.

Selain itu, sejumlah pemuda juga kedapatan oleh anggota Satlantas yang nongkrong sambil mengkonsumsi minuman keras tradisional jenis tuak.

“Kita temukan pemuda yang kedapatan nongkrong sambil mengkonsumsi tuak dan menyimpan petasan di motor,” ujar Kadek.

Kadek menambahkan, kendaraan yang diamankan tersebut diberikan tindakan tegas berupa tilang dan kendaraan ditahan selama 1 bulan ke depan di Mako Polres Bengkulu.

“Kita berikan tindakan tegas berupa tilang dan untuk kendaraan kita amankan ke Mako Polres selama satu bulan sebagai efek jera,” tukas Kadek. (PPJ)

Simak liputannya di Kanal BDTV