Home Info Daerah Rektor Salah Satu Kampus Bengkulu Positif Covid

Rektor Salah Satu Kampus Bengkulu Positif Covid

BencoolenTimes.Com, – Rektor salah satu kampus di Provinsi Bengkulu, terkonfirmasi positif covid-19.

Dilansir dari www.bengkulutoday.com, itu terkonfirmasi berdasarkan rilis tertulis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu, Rabu (29/7/2020).

Dalam rilis tertulis, terjadi penambahan kasus positif Covid-19 pada hari ini sebanyak 2 orang. Salah satunya pria dengan usia 60 tahun, inilah yang diidentifikasi merupakan rektor salah satu perguruan tinggi Islam di Provinsi Bengkulu.

Kadis Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni saat dikonfirmasi membenarkan. “Iya benar, rektor salah satu perguruan tinggi Islam di Bengkulu,” kata Herwan Antoni kepada redaksi www.bengkulutoday.com.

Selain tambahan kasus positif yang merupakan rektor tersebut, kasus lain adalah perempuan umur 9 tahun warga Kota Bengkulu. Bedanya, kasus perempuan tersebut menjalani isolasi mandiri, sedangkan kasus rektor menjalani perawatan di RSUD M Yunus Bengkulu.

Gugus Tugas juga merilis data, sampai hari ini jumlah kasus positif covid-19 sebanyak 212 kasus. Dari jumlah itu, 118 dinyatakan sembuh, 16 meninggal dunia, 20 masih dirawat dan 58 menjalani isolasi mandiri.

“Hari ini ada kasus sembuh 1 orang dari Kota Bengkulu dan merupakan kasus ke-118,” kata Jaduliwan, Juru Bicara Gugus Tugas.