Home Info Kota Resmi Dilantik, Fery Ramli: Ini Bukan Coba-coba

Resmi Dilantik, Fery Ramli: Ini Bukan Coba-coba

BencoolenTimes.Com, – Bupati Bengkulu tengah (Benteng), Fery Ramli resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Bengkulu, oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh, Senin (21/1/2019) di Grage Hotel Bengkulu.

Dalam sambutannya, Surya Paloh mengatakan dengan dilantiknya Ferry Ramli sebagai Ketua DPW diharapkan dapat terus mengibarkan panji-panji partai NasDem di Provinsi Bengkulu untuk lebih baik.

“Sosok Fery Ramli memiliki tekad yang kuat dan semangat yang tinggi. Saya ingin seluruh kader NasDem siap menjadi kader yang militan, terutama memenangkan NasDem dalam pemilu 2019 ini,” ucap Surya Paloh.

Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Bengkulu yang baru dilantik, Fery Ramli mengucapkan terimakasih kepada Ketua umum Nasdem Surya Paloh yang telah melantik dirinya.

“Ini bukan coba-coba. Saya tidak pernah bermimpi menjadi ketua partai ini, tapi atas amanah yang telah diberikan sama saya, Insya Allah saya akan menjalaninya dengan baik,” ungkapnya.

Fery menambahkan, setelah pelantikan ini tentunya tugas berat sudah menanti untuk memenangkan Partai Nasdem.

“Saya akan bekerjasama dengan seluruh Pengurus DPW dan DPD Nasdem se-Provinsi Bengkulu untuk memenangkan Partai Nasdem pada pemilu 17 April nanti di Provinsi Bengkulu,” tegas Fery.

Pantauan BencoolenTimes.Com, selain Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh, acara pelantikan Ketua DPW Nasdem ini juga dihadiri Anggota DPR RI Anarulita, Anggota DPD RI, Kapolda Bengkulu, Ketua BMA Kota Bengkulu, Ketua DPD kabupaten/kota Partai Nasdem se-Provinsi Bengkulu, seluruh Caleg Partai Nasdem Bengkulu, serta tamu undangan parpol yang ada di Bengkulu. (Ros)

Peserta dan undangan
pelantikan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu.