spot_img
Thursday, August 4, 2022
spot_img
HomeHukumSambut Baik Audensi BNN, Pemkot Siap Bersinergi Sukseskan Program P4GN

Sambut Baik Audensi BNN, Pemkot Siap Bersinergi Sukseskan Program P4GN

-

BencoolenTimes.com, – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bengkulu Supratman, S.H didampingi Kepala BNN Kota Bengkulu AKBP Alexander .S Soeki, S.Sos, M audensi dengan Walikota Bengkulu dan Wakil Walikota Bengkulu di Berendo Masjid At-Taqwa Kota Bengkulu, Selasa (3/8/2021).

Audensi yang berlangsung hangat itu, Kepala BNN Provinsi Bengkulu meyampaikan beberapa poin pembahasan antara lain, memohon dukungan pada program Desa Bersi Narkoba (Bersinar) dan ketahanan keluarga anti narkoba, dukungan Surat Edaran pembentukan Kelurahan Bersinar.

Meminta dukugan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) melalui APBD Kota Bengkulu, penyampaian program ketahanan keluarga anti narkoba.

Lalu, membahas soal Launching Desa Bersinar yang akan dilaksanakan 13 Agustus 2021 mendatang dengan konsep kelurahan bersinar, masyarakat turut ikut serta sebagai agen pemulihan.

Program yang dicanangkan BNN tersebut disambut baik Pemerintah Kota Bengkulu dan siap untuk bersinergi, berkolaborasi dengan BNN Bengkulu dalam rangka mensukseskan Program P4GN khususnya di wilayah Kota Bengkulu. (Bay/Humas BNN Provinsi Bengkulu)

Related articles

Latest posts

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!