Home Bisnis Siap-siap, Skutik Penjelajah Jalanan Honda ADV150 Segera Diluncurkan

Siap-siap, Skutik Penjelajah Jalanan Honda ADV150 Segera Diluncurkan

Honda ADV150

BencoolenTimes.Com, – PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan motor model terbaru di Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City-Tangerang, motor yang sudah sangat ditunggu-tunggu penggemar setia sepeda motor Honda, yaitu skutik penjelajah jalanan Honda ADV150.

“Kehadiran produk model terbaru Honda ADV 150 di GIIAS 2019 merupakan upaya perusahaan untuk melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor yang sesuai kebutuhan”, kata Marketing Direktur AHM, Thomas Wijaya.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David mengatakan Honda ADV150 menjadi skutik penjelajah jalanan yang tangguh, menggabungkan elemen berkendara menyenangkan dan kenyamanan sebagai kendaraan harian.

Lanjut David, Honda juga menerapkan elemen yang terdapat big scooter Honda X-ADV, seperti desain futuristik yang tangguh dan stroke suspensi panjang yang tidak memiliki skutik lainnya, kombinasi fitur-fitur ini berkontribusi memaksimalkan perjalanan jarak jauh serta mendapatkan feeling berkendara menyenangkan untuk sehari-hari.

Untuk lebih diketahui, Honda ADV150 memiliki fitur ban lebih lebar yang memberikan kesan kuat, juga windscreen dengan dua level ketinggian yang bisa dipilih dalam segala situasi. Jarak bodi ke tanah tinggi, panel meter digital bisa menunjukkan berbagai informasi penting. Kapasitas tangki bahan bakar yang besar sanggup menopang kebutuhan perjalanan jarak jauh.

Lanjut Indra Aryudanto, SPV Promotion Astra Motor Bengkulu, lewat pesan singkat WhatsApp ke pewarta Bencoolentimes.com, Untuk di Bengkulu akan di launching 24 Agustus 2019, sementara unboxing pada Senin (29/7/2019) pagi.

Honda ADV150 tersedia 2 tipe, yakni tipe ABS-ISS dan CBS-ISS. “Tipe ABS-ISS tersedia dalam dua warna yakni Advance Red dan Advance White yang dipasarkan dengan harga Rp 36.640.000 (On The Road Bengkulu). Sedangkan tipe CBS-ISS dengan memiliki empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red dengan harga Rp 33.730.000 (On The Road Bengkulu), Khusus 50 konsumen pertama, gratis Xiaomi MI Band 4,” jelas Indra. (MS)

Liputan : Zainal Ariefin