Walikota Imbau Masjid di Bengkulu Buka 24 Jam

Edaran masjid buka 24 jam

BencoolenTimes.Com, – Memaksimalkan program BengkuluKu Religius, Pemerintah Kota Bengkulu mengeluarkan surat edaran tertanggal 26 Juli 2019 Nomor : 451/266/SE/B.III/2019 tentang imbauan membuka masjid 24 jam.

Imbauan tersebut berisi dalam rangka meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dan upaya memakmurkan masjid di Kota Bengkulu serta menumbuh kembangkan kecintaan umat Islam kepada masjid sebagai tempat beribadah.

Maka Pemerintah Kota Bengkulu dengan ini mengimbau agar seluruh masjid di Kota Bengkulu dibuka selama 24 jam dengan memperbanyak kegiatan-kegiatan atau amalan-amalan sebagai berikut, Taklim Wat Taklum, Dakwah Ilallah, Zikir, Ibadah dan Khidmat. Semoga Allah SWT meridhoi dan menjadikan Kota Bengkulu yang bahagia dan religius.

“Semoga imbauan tersebut dapat dilaksanakan dengan penuh kesadaran dan keikhlasan,” singkat Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE.

Selain itu, salah satu jamaah Masjid Darul Amal Kelurahan Pagar Dewa Hendrick menyambut baik atas imbauan dari Walikota tersebut.

“Ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota untuk menjadikan Kota Bengkulu yang religius. Mudah-mudahan upaya seperti ini bisa terus dilanjutkan oleh Pak Walikota,” tutupnya. (MS)