Soal Oknum Kadis, Sekda : Ketika Itu Terjadi, Aturan Itu Berlaku

Sekda Kota, Marjon diwawancara awak media soal oknum Kadis diduga dipergoki istri sahnya

BencoolenTimes.Com, – Peristiwa diduga oknum kepala dinas (kadis) jajaran Pemda Kota Bengkulu inisial SI, yang dipergoki istri sahnya, RK, berada di rumah diduga inisial VN, ditanggapi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu, Marjon.

Sekda menyayangkan apabila peristiwa itu benar. “Saya kan baru pulang, dari pagi saya belum dengar. Belum membaca serta melihat berita itu. Namun pada hakekatnya adalah kalau memang itu iya, kita sangat menyayangkan. Ya syukur-syukur tidak, karena saya belum melihat dan membaca. Belum mendengar karena baru pulang,” ungkap Marjon, (8/2/2019) usai rapat persiapan Tanwir Muhammadiyah bersama jajaran Pemkot Bengkulu.

Sambung Marjon, jika berita itu benar, maka peraturan kepegawaian akan berlaku, dan itu semua diatur dalam peraturan kepegawaian.

“Kalau itu ada, tapi saya tidak bisa berandai andai ya. Kalau dalam peraturan kepegawaian itu ada yang mengatur tentang disiplin. Nah ketika itu terjadi aturan itu berlaku. Tapi kita harapkan itu tidak terjadi, karena saya belum mendengar belum membaca,” terang Marjon.

Seperti diketahui, Ketua RT 20 Kelurahan Jalan Gedang, Kota Bengkulu, Novian mengatakan kejadian ini berawal dari RK, istri sah SI, datang ke rumah Ketua RT, melaporkan suaminya SI sedang berada di rumah VN, di RT 20 Kelurahan Jalan Gedang.

“Karena mendapat laporan tersebut, kami langsung mendatangi rumah VN. Ketika kami gedor dan geledah, ternyata didapati SI sedang berada di dalam rumah VN,” terangnya.

Novian menambahkan, peristiwa tersebut terjadi Kamis (7/2/2019) sekitar pukul 14.30 WIB. Oknum SI diduga salah satu kadis di lingkungan Pemkot Bengkulu. (Ros)