Home Hukum Tenggelam, Mahasiswa UMB Ditemukan Meninggal

Tenggelam, Mahasiswa UMB Ditemukan Meninggal

BencoolenTimes.Com, – Nahas nasib salah seorang mahasiswa UMB Kota Bengkulu bernama Oom Arwana Handoko (21) warga Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu. Pasalnya, mahasiswa semester IV itu tenggelam usai terseret ombak saat memancing ikan di Pantai Teluk Sepang Kota Bengkulu, Jumat (10/4/2020).

Setelah dilakukan penyelaman oleh tiga orang warga Teluk Sepang, korban akhirnya ditemukan namun malang korban ditemukan telah meninggal dunia dan jenazahnya langsung dibawa ke RS. Bhayangkara Bengkulu.

Agus salah satu warga yang menyelam mengatakan, korban ditemukan karena tersangkut karang. Dirinya bersama dua rekannya yakni Ujang dan Lukman  memberanikan diri ikut terjun melakukan pencarian dengan menyelam menggunakan alat seadanya dan bermodalkan keberanian.
Agus mengaku baru pertama kalinya ikut mencari dan berhasil menemukan korban tenggelam.

“Modal berani saja, Insya Allah, Allah mengijinkan dan alhamdulillah korban berhasil ditemukan,” kata Agus.

Agus meminta, agar Pemerintah Kota Bengkulu menyediakan alat kompresor alat penyelam, karena jika sewaktu-waktu ada kejadian yang sama maka warga dapat ikut turun menggunakan peralatan lengkap dan tidak menggunakan alat seadanya.

“Tadi cuma pakai kacamata, kami minta sediakan kompresor, bukan mengharap ada kejadian seperti ini, tapi untuk persiapan jika ada kejadian seperti ini kita langsung bida turun dengan alat lengkap,” ucap Agus. (Bay)