Home Olah Raga Tingkatkan Sinergitas dengan Media, Korem/041 Gamas Adakan Pertandingan Sepak Bola

Tingkatkan Sinergitas dengan Media, Korem/041 Gamas Adakan Pertandingan Sepak Bola

BencoolenTimes.com, – Komando Resor Militer (Korem) 041/ Garuda Mas (Gamas) Bengkulu, menggelar Coffee Morning dan olahraga bersama para wartawan media massa baik cetak, elektronik, maupun online di Kota Bengkulu Jumat (18/09/2020).

Selain itu, Korem/041 Gamas Bengkulu juga mengadakan laga persahabatan sepak bola dari Tim kesebelasan Korem 041/Gamas melawan Tim kesebelasan Wartawan dari berbagai media.

Laga persahabatan yang digelar di Stadion Semarak Sawah Lebar, Kota Bengkulu ini selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan sinergitas antara Korem/041 Gamas dan media. Selain itu juga dadakannya laga persahabatan ini guna meningkatkan kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan saat pandemi Covid-19. Pelaksanaan ini tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

Dari hasil pertandingan yang berlangusung, Tim kesebelasan Korem 041/Gamas Kota Bengkulu memenangkan pertandingan tersebut.

Komandan Korem (Danrem) 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan tersebut sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kerja sama konstruktif yang selama ini telah terjalin antara Korem 041/Gamas dengan awak media Provinsi Bengkulu.

Yanuar Adil berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin kedepannya, baik untuk berolah raga bersama seperti bermain sepak bola, bulu tangkis dan kegiatan lainnya.

Yanuar Adil berpesan kepada awak media untuk menampilkan berita-berita yang berkualitas dalam ajang Pilkada tahun ini agar masyarakat dapat memilih dan memilah siapa yang layak menjadi pemimpin untuk memajukan Provinsi Bengkulu untuk lebih baik lagi kedepannya.

Disitu juga, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu Zacky Antoni berpesan kepada seluruh wartawan untuk selalu berpegang teguh pada Kode Etik Jurnalistik.

“Kode etik jurnalistik itu merupakan acuan kita dalam menjalankan tugas sebagai wartawan sehingga dapat menyampaikan berita dengan baik dan tidak menyimpang,” kata Zacky. (CW)