Home Info Daerah Tsunami Banten, Jasad Warga Bengkulu Berhasil Ditemukan

Tsunami Banten, Jasad Warga Bengkulu Berhasil Ditemukan

BencoolenTimes.Com, – Jasad Mega Yuliana, warga Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu yang menjadi salah satu korban bencana tsunami yang melanda Padeglang Banten, Sabtu (22/12/2018) malam lalu akhirnya berhasil ditemukan.

Seperti diberitakan Sebelumnya, Mega Yuliana dinyatakan hilang saat tsunami melanda pantai Anyer, Banten. Mega merupakan salah satu karyawan PLN Banten yang saat kejadian sedang berada di lokasi mengikuti kegiatan gathering PLN Banten.

Kakak korban, Asih Damayanti mengatakan setelah pencarian dan evakuasi korban yang hilang, BNPB akhirnya berhasil menemukan jasad adiknya, Mega Yuliana.

Diceritakan Asih, sebelumnya adiknya dinyatakan hilang saat bencana tsunami terjadi. Mendengar kabar tersebut, keluarga dari Bengkulu langsung berangkat ke Jakarta untuk mencari tahu kebenaran informasi itu.

“Alhamdulillah jasad adik kami sudah di temukan. Kami sekeluarga akan membawa jasad adik kami ke Bengkulu, dan nantinya akan dimakamkan di Curup, Provinsi Bengkulu,” terangnya, Senin (24/12/2018).

Asih mengungkapkan, terimakasih untuk anggota BNPB Banten yang berhasil menemukan adiknya tersebut.

“Saya juga berterimakasih kepada kawan-kawan, keluarga, rekan adik kami (Alm) Mega, yang telah mendo’akan adik kami segera ditemukan,” ungkapnya.

Terhimpun, jasad Mega akan diberangkatkan pukul 12.00 WIB melalui Bandara Soerkano Hatta untuk dibawa ke Bengkulu, dan langsung dibawa ke Curup untuk disemayamkan. (Ros)