Home Info Kota 1 Warga Bengkulu Korban Tsunami Anyer

1 Warga Bengkulu Korban Tsunami Anyer

Mega Yuliana

BencoolenTimes.Com, – Tsunami yang terjadi Sabtu (22/12/2018) malam di Kabupaten Pandeglang, Banten membawa duka bagi Bengkulu. Pasalnya, salah satu warga Kabupaten Kepahiang, ikut menjadi korban yang hingga berita ini diterbitkan, masih dinyatakan hilang.

Informasi yang didapat bencoolentimes.com, korban hilang itu karyawan PLN Banten, Mega Yuliana, yang berasal dari Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

Disampaikan kakaka Mega, Asih Damayanti, ia terkejut mendengar kabar Lia (sapaan akrab Mega, red) melihat di berita ada nama adiknya tersebut dalam daftar orang hilang, saat bencana tsunami melanda Pantai Anyer, Banten tersebut.

“Lia sempat membuat snap di WhatsApp miliknya, sedang berada di lokasi (Pantai Anyer, red). Ia menghadiri acara gathering PLN Banten yang menghadirkan Band Seventeen,” ucap Asih, saat dihubungi via WA.

Mendapati nama adiknya termasuk salah satu korban tsunami, keluarga berusaha menghubungi nomor Lia, namun tidak aktif. “Sore ini kami akan berangkat ke ke sana (Banten, red). Mohon doa seluruh masyarakat Bengkulu, semoga adik kami selamat dari korban tsunami ini,” harap Asih.(Ros)