Tuesday, June 25, 2024
spot_img

Ungu Band Meriahkan Malam Puncak HUT Kota Bengkulu

BencoolenTimes.com, – Jangan Lupa hadir dan ikut memeriahkan malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bengkulu ke-304, Sabtu (18/3/2023) malam nanti.

Hal ini disampaikan Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE, secara langsung mengundang warga Kota Bengkulu maupun masyarakat di seluruh dunia, untuk memeriahkan HUT Kota Bengkulu ke-304 di Merah Putih Air Sebakul Kota Bengkulu.

“Bismillahirrahmanirrahim, kepada adik sanak keluarga warga Kota Bengkulu tercinta, dan masyarakat di seluruh dunia dimanapun anda berada, pemerintah kota Bengkulu mengundang untuk menghadiri acara di Merah Putih Air Sebakul dalam rangka memeriahkan hari Ulang tahun Kota Bengkulu ke-304 yang insya Allah religius dan bahagia. Religius kotanya, bahagia warganya,” ungkap Helmi Hasan, Sabtu (18/3/2023) siang.

Baca Juga  Pasar Panorama Memanas, Pedagang Bentrok dengan Pasukan Baju Biru

Undangan tersebut disampaikan oleh Pemerintah Kota Bengkulu dalam malam puncak HUT Kota Bengkulu ke-304 dengan dimeriahkan acara pentas artis nasional Ungu Band.

“Akan ada penampilan artis nasional Ungu Band secara gratis dan disediakan nasi kotak terenak di dunia,” lanjutnya.

Ditegaskan Helmi Hasan, undangan ini disampaikan oleh Walikota Bengkulu dari tanah kelahiran sang saka merah putih. “Mari kita meriahkan HUT Kota Bengkulu ke-304 ini secara bersama dan bahagia,” demikian Helmi Hasan.

Sebelumnya, rangakaian HUT Kota Bengkulu ke-304 ini sudah beberapa festival dan lomba yang terlaksana. Mulai dari, Festival batik Besurek, jalan sehat, senam merah putih berhadiah, lomba lato-lato, lomba layang-layang, pentas seni seluruh etnis, lomba Saraofal Anam, lomba mewarnai,  festival Jambar terpanjang, makan 1000 nasi nampan,  malam syukuran dan tabligh Akbar bersama Ustadz Dery Sulaiman dan Buya Yahya. (JRS)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!