Vaksinasi Massal, Polda Targetkan Minimal 12 Ribu Warga

Vaksinasi Massal, Polda Targetkan Minimal 12 Ribu Warga

BencoolenTimes.com, – Polda Bengkulu menggelar vaksinasi Covid-19 dalam rangka memperingati hari pahlawan nasional dan hari keris sedunia di Balai Buntar Kota Bengkulu, Kamis (25/11/2021) pagi.

Kapolda Bengkulu, Irjen. Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si mengapresiasi masyarakat Bengkulu yang hadir meluangkan waktunya untuk mendukung program pemerintah untuk membasmi perkembangan Covid-19 dengan mengikuti vaksinasi.

“Hari ini kami siapkan minimal 2000 vaksin untuk lokasi ini dan seruan vaksinasi kita laksanakan serentak seluruh Polres, satu Polres minimal 1000 vaksin. Jadi hari ini minimal 12.000 masyarakat Bengkulu yang kami vaksin,” katanya.

Tak hanya divaksin, warga yang ikut vaksinasi juga diberikan sembako yang tujuannya membantu masyarakat.

Sementara itu, Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah, S.I.P., M.Si mengapresiasi Polda Bengkulu yang sudah bekerjasama menggelar vaksi dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di Provinsi Bengkulu.

“Vaksin ini merupakan aksi kita dalam berusaha sehingga tetap senantiasa berdoa kepada Allah SWT tuhan yang maha Esa agar Covid 19 di Provinsi Bengkulu segera Berakhir,” ungkap Rosjonsyah.

Kegiatan ini dihadiri juga Korem Gamas, Kejati, Satgas Covid dan seluruh lembaga terkait, serta ribuan masyarakat yang hadir. (CW2)