Home Info Daerah Viral Postingan Bukber Kader Golkar Bengkulu Ditengah Covid-19 Dinyinyirin Netizen

Viral Postingan Bukber Kader Golkar Bengkulu Ditengah Covid-19 Dinyinyirin Netizen

BencoolenTimes.Com, – Postingan foto di akun Media Sosial (Medsos) Facebook, Buka Bersama (Bukber) Kader Partai Golkar Provinsi Bengkulu ditengah pandemi Covid-19 disalah satu rumah makan mewah di Kota Bengkulu mendadak hebohkan dunia maya Bengkulu. Foto yang di posting oleh akun Dini Dini, pada Rabu (6/5/2020) dinyinyirin netizen.

Dalam postingan tersebut tertulis keterangan “Disaat sebagian negara di dunia lockdown, disaat presiden RI menyerukan jaga jarak/physical distancing, disaat para menteri berusaha rapat pun via virtual, Disaat anak2 SMA harus give away dlm kelulusan, anak2 sekolah harus belajar dirumah. Dan pekerja harus rela stay at home,org3 dilarang MUDIK.

kepala daerah malah bukber, Gimana masyarakat mau nurut kalo pemimpinnya saja mengabaikan physical distancing, kalo ada 1 yg kena positif covid19 semua tertular itu..”, tulis dalam keterangan foto itu.

Terkait postingan tersebut, Robert Alamsyah salah satu Kader Golkar Provinsi Bengkulu saat dikonfirmasi mengatakan, tidak ada bukber itu.

“Kami membagikan takjil tadi kan, kebetulan orang lah buka puasa, kami ke rumah makan itukan sudah buka, tidak ada larangan rumah makan buka kan. Pas kami kesitukan ada bang Izda Putra sama kelompoknya, ada fajri, ada semua disitu tapi bukan kumpul-kumpul dan itu juga pakai jarak. Tidak ada agenda bukber itu, hanya kebetulan habis bagi-bagi takji, bagi-bagi masker,” kata Robert Alamsyah. (Bay)