asd
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Wagub Rosjonsyah Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

BencoolenTimes.com, – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah didampingi Wakil Bupati (Wabup) Seluma Gustianto dan Dinas Sosial Bengkulu serta Dinas Sosial Kabupaten Seluma, kunjungi rumah salah seorang warga, Rian (30) yang menjadi korban kebakaran di Desa Air Teras Kecamatan Talo Kabupaten Seluma, Senin (29/5/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka menyerahkan bantuan dari pemerintah. Adapun bantuan yang diberikan berupa, semen, atap seng, pakaian, perlengkapan dapur, sembako, serta berbagai perabotan lain seperti karpet, terpal dan matras darurat dari Kementerian Sosial.

Wagub Rosjonsyah menyampaikan rasa duka cita mendalam atas kejadian kebakaran yang menimpa rumah Rian warga Desa Air Teras.

Baca Juga  Peta Kekuatan Pilgub Rohidin, Helmi, Dempo dan Rosjonsyah Berdasarkan Hasil Pileg 2024

“Yang namanya musibah kapanpun bisa terjadi dan mungkin ini ujian dari Allah SWT. Jangan berkecil hati, mari kita maknai musibah ini dengan pikiran positif, karena pemerintah akan selalu berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat,” ucap mantan Bupati Lebong 2 Periode ini.

Wakil Gubernur Bengkulu Rosjansyah saat memberikan bantuan kepada korban kebakaranWagub Rosjonsyah juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada terhadap ancaman bencana kebakaran. Dirinya juga meminta masyarakat selalu mengontrol instalasi listrik agar tidak terjadi konsleting seperti yang terjadi, selalu meminta untuk mematikan kompor dan alat-alat listrik yang berpotensi menimbulkan kebakaran saat meninggalkan rumah.

Baca Juga  Peta Kekuatan Pilgub Rohidin, Helmi, Dempo dan Rosjonsyah Berdasarkan Hasil Pileg 2024

Lanjut Wagub, kehadirannta di kediaman korban semata-mata adalah bentuk keprihatinan atas nama Pemerintah Provinsi Bengkulu terhadap korban kebakaran.

“Mungkin bantuan yang kami berikan tidak sebanding dengan kerugian yang dialami, namun inilah bentuk kepedulian kami pemerintah Provinsi,” tutup Wagub Rosjonsyah. (RLS/JRS)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!