Warganya Diterjang Badai, Dedy Wahyudi Terjun Salurkan Bantuan

BencoolenTimes.com, – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu memberikan bantuan kepada janda yakni Siti Maznah (52) warga RT XI RW 03 Kelurahan Jembatan Kecil, Kecamatan Gading Cempaka yang Rumahnya terdampak angin badai.

“Jadi Pemkot bersama Baznas kami Insya Allah akan meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah,” kata Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi, Sabtu (12/12/2020).

Rumah milik Siti Maznah ini diterjang angin badai, Jumat (11/12/2020) hingga menyebabkan atap dapur rumah  terangkat dan terbuka sehingga menyebabkan air hujan yang turun tidak dapat dibendung dan membuat dapur rumah miliknya terendam air.

“Kemarin, tiba-tiba angin badai sangat kencang menerpa atap dapur rumah dan mengakibatkan atap dapur rumah kami terangkat dan alhamdullilah tidak ada korban jiwa,” kata Siti Maznah.

Memasuki musim penghujan yang disertai angin kencang, Pemkot mengimbau kepada seluruh masyarakat terutama di Kota Bengkulu untuk selalu berhati-hati dalam menghadapi cuaca ekstrem yang sedang terjadi saat ini.

“Kami imbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan jika memang tidak terlalu penting untuk keluar tidak usah keluar rumah dan selalu jaga keselamatan masing-masing,” tutup Dedy Wahyudi.(CW2)