Kajati Bengkulu Lantik Dua Kajari

BencoolenTimes.com, – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu Andi Muhammad Taufik Melantik Dua Orang Pejabat Kejaksaan Eselon III di Aula Kantor Kejati Bengkulu, Selasa (8/12/2020).

Kedua Pejabat yang dilantik tersebut yaitu Irene Putrie dan Yadi Rachmat Sunaryadi. Irene Putrie dilantik sebagai Kepala Kejari (Kajari) Bengkulu sedangkan Yadi Rachmat Sunaryadi dilantik menjadi Kepala Kejari (Kajari) Rejang Lebong.

Andi Muhammad Taufik menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik tersebut untuk in in. Andi Muhammad Taufik menuturkan, ia sebagai Kajati tidak akan menyatakan penegakan hukum yang berlebihan, tetapi hanya menyatakan apakah penegakan hukum yang dilaksanakan sudah berjalan dengan baik.

Kepada Kajari Rejang Lebong yang baru Kajati menekankan agar kesatuan dan persatuan di daerah Rejang Lebong baik dengan aparatur Kejaksaan maupun stakeholder yang ada di Rejang Lebong.

“Saya sampaikan, Kajari Rejang Lebong itu dicopot, gara-gara ada surat dari Bupatinya. Sehingga hal ini jangan sampai terjadi lagi. Oleh karena itu harus merangkul forkompinda disana dengan baik, kalau ada hal-hal yang kurang baik mari kita diskusikan,” jelas Andi Muhammad Taufik. (Teluk)