Home Info Kota Wawali Langsung Serahkan SPT Sekaligus Gaji 3 Bulan kepada 294 PTT Dinas...

Wawali Langsung Serahkan SPT Sekaligus Gaji 3 Bulan kepada 294 PTT Dinas LH

BencoolenTimes.Com,– Petugas kebersihan dan pertamaman di Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu menerima surat perintah tugas (SPT) sekaligus pembayaran honor/gaji selama 3 bulan terhitung Januari 2021, Kamis (8/4/2021).

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi hadir langsung dalam acara penyerahan SPT dan gaji PTT di dinas LH. Pada kesempatan itu ia berpesan kepada seluruh PTT di dinas LH, baik petugas penyapu jalan, tim taman dan sopir angkutan sampah.

Dedy berpesan kepada seluruh PTT untuk bekerja lebih semangat lagi, bekerja dengan ikhlas dan jangan lupa untuk selalu bersyukur.

“Tolong kerja dengan maksimal dan ikhlas. Kalau bekerja dengan ikhlas bapak ibu juga akan mendapat pahala dari Allah. Walaupun pembayaran gaji sempat tertunda tapi hak bapak ibu tetap dibayarkan langsung 3 bulan. Tolong tetap semangat bekerja karena bapak ibu ujung tombak kebersihan dan keindahan Kota Bengkulu ini,” ujar Dedy.

Saat menyerahkan SPT secara simbolis kepada beberapa PTT, Dedy sempat menanyakan suka dan duka menjadi penyapu jalan. Mereka mengatakan dukanya masih banyak warga yang membuang sampah sembarangan. Sukanya, mereka bersyukur masih mempunyai pekerjaan dan banyak kawan.

Sekretaris dinas LH Kota Bengkulu, Erita mengatakan jumlah PTT saat ini sama dengan jumlah PTT tahun sebelumnya.

“Ada beberapa yang pensiun karena sudah tua dan ada yang mengundurkan diri sehingga SPT nya tidak diperpanjang. Tapi yang pensiun dan mengundurkan diri itu ada penggantinya sehingga jumlah PTT kita tidak berkurang,” demikian Erita.(IAL/MK).