ATM Dicuri, Rp 17 Juta Raib Digasak

BencoolenTimes.Com, – Pencurian dialami  korban AD (51) seorang PNS Kota Bengkulu pada hari senin (16/09) sekitar jam 20.00 WIB. Tempat kejadian ini di jalan Zainul Arifin Kelurahan Timur Indah Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu.

Kejadian bermula ketika anak Korban AR (18) pergi bersama pelaku berinisial, FL (24) untuk mengambil uang di SPBU Rawa Makmur. Sesampainya di ATM korban AD menyuruh pelaku untuk mengambil uang tersebut dengan menggunakan ATM korban AD.

Setelah selesai pelaku mengajak AR untuk menjenguk orang tuanya yang sedang di rawat di rumah sakit DKT tidak lama kemudian AR hendak pulang ke rumahnya di karena  sudah mengantuk. Sesaat sampai dirumah AR baru tersadar jika kartu ATM milik ibunya AD masih dengan Pelaku FL.

Sehingga AR langsung menelpon pelaku FL untuk mengantarkan kartu ATM tersebut akan tetapi pelaku malah menyuruh orang lain untuk mengantarkan Kartu ATM tersebut. Setelah kartu ATM telah kembali AR langsung mengecek uangnya yang ada di dalam kartu ATM milik AD. Saat di cek ternyata uang didalam kartu ATM telah bekurang sebesar RP 17 juta.

Karena korban AD dan anaknya merasa dirugikan melaporkan ke pihak yang berwajib. Saat ini pihak Polres Bengkulu sedang menindak lanjutinya. “Laporannya sudah disampaikan, akan diproses dan ditindaklanjuti oleh Polres Bengkulu,” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP. Sudarno, S.Sos, MH. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here