Home Info Kota BenMall Peduli Korban Banjir

BenMall Peduli Korban Banjir

BencoolenTimes.Com, – Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bengkulu, Bencoolen Mall (BenMall), Sabtu (15/12/2018) mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban banjir di RT 08 Kelurahan Sukamerindu Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu

Irwandi Putra, selaku Chief operating officer (COO) BenMall mengatakan kunjungan BenMall ke korban yang terkena dampak banjir merupakan bentuk aksi simpatik pihaknya untuk peduli terhadap korban banjir.

“Hari ini saya bersama pihak manajemen BenMall mengunjungi para korban banjir. Dalam kunjungan ini, kami membawa sedikit bantuan Sembako berupa mie instan, air mineral, dan Sembako lainnya,” ujarnya.

Jangan dilihat nilainya, sambung Irwandi, ini hanya dorongan hati pihak manajemen BenMall untuk peduli terhadap korban banjir.

“Kami akan terus berupaya memberikan bantuan masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan,” terangnya.

Selain mengunjungi posko banjir, kata Irwandi, salah satu warga RT 08 merupakan karyawan BenMall. “Ini bentuk kepedulian kami kepada karyawan. Tadi saya langsung melihat kondisi rumah karyawan BenMall tersebut,” ungkapnya.

“Kami tahu apa yang kami berikan belum seberapa, namun kami berharap bisa sedikit mengurangi beban saudara kita di sini,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua posko banjir Bastari, mengucapkan terima kasih untuk masyarakat Bengkulu khususnya BencoolenMall yang telah datang memberikan bantuan kepada korban banjir.

“Bantuan dari BenMall tentunya sangat membantu warga yang terkena banjir, dan berharap bantuan ini terus-menerus diberikan selama banjir belum surut,” harapnya.

Pantauan BencoolenTimes.Com, genangan banjir di wilayah RT 08 Kelurahan Sukamerindu ini masih cukup tinggi, terlihat dari banyak rumah yang berada di kawasan tersebut masih tergenang banjir. (Ros)