Home Info Kota WMU Bantu Korban Banjir

WMU Bantu Korban Banjir

BencoolenTimes.Com, – Banjir yang melanda Kota Bengkulu menarik perhatian sejumlah pihak. Salah satunya Wahyu Manuma Utama, biasa dikenal dengan WMU.

Kamis (13/12/3018) malam, kader Partai Amanat Nasional (PAN) ini bersama tim, memantau langsung daerah yang terdampak banjir.

WMU menyambangi rumah Zulfan, warga RT 08 merpati 18 Kelurahan Rawa Makmur Permai, yang rumahnya tergenang air. Warga ini mendapat bantuan berupa mie instan, untuk persediaan tanggap darurat banjir.

Kemudian dilanjutkan ke Merpati 15 rumah Cik Maryati, yang juga mendapat bantuan. WMU bersama tim juga bergerak ke daerah Tanjung Jaya Kecamatan Sungai Serut.

Kedatangan WMU disambut Ketua RT 1, Junaidi bersama beberapa warga. “Terimakasih kunjungan ke daerah kami yang tertimpa bencana banjir ini,” ucap Junaidi.

WMU saat diwawancara mengatakan, ia memantau terus kondisi banjir dan banyak dapat informasi dari media sosial. “Saya melihat di media sosial banjir sangat parah. Tergerak hati saya untuk ikut merasakan apa yang dirasakan warga saat banjir,” kata WMU.(Ros)