Home Hukum Curup Heboh Penemuan Mayat Lagi

Curup Heboh Penemuan Mayat Lagi

Jenazah Edi Karmanto (52) saat diperiksa petugas

BencoolenTimes.Com, – Bengkulu sedang musim penemuan mayat. Terbaru, mayat ditemukan di BTN Jalatari Dusun I Desa Teladan, Kabupaten Rejang Lebong.

Korban, Edi Karmanto (52), ditemukan tak bernyawa di kamarnya, Rabu (30/1/2019) pukul 17.30 WIB. Kondisi korban, sudah mengeluarkan bau tak sedap. Diduga korban meninggal beberapa hari lalu.

Informasi terhimpun, tetangga sebelah rumah korban, Ishak, Tanstri dan Kamaludin, menciun bau tak sedap dari rumah korban. Kemudian Ishak menghubungi polisi. Pintu rumah lalu didobrak. Polisi dan warga itu mendapati korban sudah tak bernyawa, di kasur kamarnya.

Kasus ini lalu dilaporkan ke Polres Rejang Lebong. Polisi lalu menanyakan kepada adik korban, hingga diketahui kalau korban dalam keadaan sakit, lantaran saat bersepeda ditabrak motor, seminggu sebelum korban ditemukan menjadi mayat. Korban diketahui tinggal sendiri rumahnya.

“Keluarga korban tidak mau mayat korbab diotopsi. Terkait apakah dibunuh, bisa dipastikan tidak ada. Diduga (penyebab kematian) karena sakit,” ungkap Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP. Jery Nainggolan, S.IK kepada media ini via pesan WhatsApp.(Ros)