Diduga Menunggak Kredit, Leher dan Nadi RM Disayat

RM ditemukan di semak-semak dekat stok file batu bara Pulau Baai

BencoolenTimes.Com, – Diduga tersangkut tunggakan kredit motor dan mobil, RM (53) –nama disamarkan– warga Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka, ditemukan dengan kondisi leher dan urat nadi tangannya berdarah akibat luka sayat, Kamis (31/1/2019) siang di lokasi pembangunan Terminal Curah Cair Jalan Yos Sudarso, Pulau Baai.

Beruntung nyawa korban bisa diselamatkan, setelah cepat diketahui warga. Korban lantas  dilarikan ke RSUD M Yunus.

Info terhimpun, sekitar pukul 11.30 WIB, 2 sopir truk batu bara, Yulius dan Anfaizon, serta kernet truk, Adi, berjalan ke lokasi kejadian, hendak membongkar batu bara di stok file. Mereka lalu mendengar ada teriakan orang dari balik semak-semak.

Ketika dilihat, ternyata ada korban yang leher dan tangannya terluka akibat benda tajam. Ketiganya lalu coba membantu korban, serta melaporkan kejadian ini ke KSKP Pulau Baai.

Setelah diselidiki, dari informasi keluarga korban, diketahui korban sedang terlilit tanggungan kredit motor dan mobil. “Iya, benar ada temuan pria yang luka di tangan dan leher. Belum bisa dipastikan penyebabnya, karena korban belum bisa dimintai keterangan,” ungkap Kepala KSKP Pulau Baai, AKP Mulyadi, SE, S.Ik. (Ros)