asd
Thursday, July 25, 2024
spot_img

DPRD Apresiasi Literasi Media Tentang Pengawasan Penyiaran Pemilu 

BencoolenTimes.com, – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Dempo Xler mengapresiasi kegiatan Literasi Media tentang Pengawasan Partisipatif Masyarakat Dalam Penyiaran Pemilu tahun 2024 yang diinisiasi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) bersama Polresta Bengkulu, Selasa (30/05/2023).

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ada kerjasama yang baik antara teman-teman KPID dan Polresta,” kata Dempo.

Dempo menyebut, langkah ini sangat dibutuhkan untuk membangun masa depan bangsa. Karena, kegiatan ini dapat mencerdaskan rakyat, agar rakyat tidak tertipu dengan materi-materi yang tidak valid.

“Dengan adanya acara ini, diharapkan rakyat tidak tertipu dengan berita yang tidak fakta. Mulai dari teman-teman dari pemangku kebijakan, seperti Lurah dan Babin dapat memberikan infomasi yang benar kepada rakyat,” ungkap Dempo.

Dempo Xler saat diwawancarai awak media

Dempo berharap, setiap pemangku kebijakan dapat mewujudkan Pemilu damai dan aman di tahun 2024 mendatang.

“Berikanlah informasi yang benar agar tercipta Pemilu yang damai dan kondusif, sehingga siapapun yang masyarakat pilih nantinya benar-benar orang yang mempunyai kualitas dan integritas,” jelas Dempo.

Dempo juga mengimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengawasi lembaga penyiaran, sehingga tetap bisa mewujudkan netralitas dalam siaran Pemilu nantinya. (Adv)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!