Hafis Depa Ketua Grup Kartu Song Bengkulu

BencoolenTimes.Com, – Grup Pemain Song Mania Bengkulu (GPSMB) akhirnya memilih Hafis Depa, menjadi ketua komunitas hobi kartu song ini. Pemilihan dilakukan tadi malam Senin (3/12/2018) di Kampus STIA Bengkulu.

Hafis Depa merupakan warga Kelurahan Kebun Ros, yang cukup dikenal di kalangan pecinta song. Ia aktif datang setiap perlombaan kartu song di Kota Bengkulu.

Pemilihan sendiri dilakukan secara voting yang dilakukan 60 anggota grup, setelah sebelumnya moderator Pemilihan Ketua, Eko Yulianto menjelaskan calon ketua ditentukan tim formatur.

Calon ketua yg dipilih tim formatur ini menghasilkan 3 nama. Setelah dilakukan voting, akhirnya Hafis Depa terpilih menjadi Ketua GPSMB dengan suara terbanyak.

“Terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya sebagai ketua. Saya tak pernah menyangka menjadi ketua komunitas ini. Karena ini amanah dari kawan-kawan akan saya laksanakan dengan sebaiknya untuk memajukan komunitas GPSMB,” kata Depa.

Pemilihan Ketua GPSMB ini dihadiri anggota DPRD Kota Bengkulu, Indra Sukma Samosir yang juga merupakan Dewan Penasehat GPSMB.

“Harapan saya, komunitas ini berjalan sebagaimana mestinya sehingga kawan-kawan yang belum bergabung tertarik untuk ikut bergabung. Nantinya komunitas ini kita notariskan,” ucap Indra.

Untuk diketahui, GPS MB berdiri sejak awal tahun 2018. Komunitas ini merupakan wadah untuk anggota grup menyalurkan hobinya bermain kartu remi song. GPSMB cukup dikenal, karena sering mengadakan event di setiap acara pernikahan.(YUD)