HUT ke- 11, DPC Gerindra Gelar Nobar Debat Capres

BencoolenTimes.Com, – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 11, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Bengkulu, menggelar nonton bareng (nobar) debat Calon Presiden, (Capres) di Kantor DPC Gerindra kota, Minggu (17/2/2019) Malam.

Nobar Capres ini digelar bersama pengurus DPD dan DPC Gerindra, relawan Prabowo-Sandi, sayap partai (Tidar dan Satria), seluruh kader, Caleg DPR RI, DPRD provinsi, kabupaten dan kota Partai Gerindra, serta seluruh masyarakat yang cinta Prabowo-Sandi.

Ketua DPC Gerindra, Dedy Wahyudi mengatakan nobar ini diselenggarakan dalam rangka hari jadi Gerindra yang ke- 11, yang dirayakan bersama para pengurus partai dan hampir seluruh caleg dari Partai Gerindra.

“Dalam rangka ulang tahun Gerindra, kita nobar untuk melihat Capres Prabowo-Sandi debat melawan calon petahana Jokowi,” ucap Dedy.

Untuk kemenangan Parabowo-Sandi, sambung Dedy, DPC Gerindra sangat yakin Prabowo-Sandi menang di Kota Bengkulu dengan target suara 80 %.

“Bukan hanya menang pilpres, kita (Gerindra) juga yakin menang dalam pileg 17 April nanti dengan target mendapatkan kursi unsur pimpinan yaitu Ketua DPRD Kota Bengkulu,” pungkasnya.

Pantauan BencoolenTimes.Com, sebelum nobar debat capres, untuk merayakan hari jadi Gerindra dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh seluruh pengurus DPC Gerindra.

Nobar debat capres ini merupakan rangkaian terakhir hari jadi Gerindra. Sebelumnya, pada pagi hari diadakan senam bersama emak-emak Kota Bengkulu, cek kesehatan gula darah serta game corner milenial Mobile Legend. (Ros)