Tuesday, June 25, 2024
spot_img

Jadi Inspektur Upacara, Usin Bicara Tantangan Zaman Globalisasi dan Digitalisasi

BencoolenTimes.com, – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH, menjadi inspektur upacara bendera di SMA 4 Muhammadiyah, Senin (7/8/2023).

Dalam kesempatan itu, Usin Abdisyah menyampaikan amanat dihadapan para guru dan siswa untuk siap menghadapi tantangan zaman globalisasi dan digitalisasi.

“Jadi, kita yang bisa memanfaatkan hal positif dan membentengi diri dan mempertahankan nilai keindonesiaan yang semakin tergerus sehingga sebagai pelajar Muhammadiyah maka senantiasa kita laksanakan janji amanat UUD 1945,” jelas Usin.

Selain itu, Usin Abdisyah menyinggung peristiwa yang viral guru yang dianiaya orang tua murid di Kabupaten Rejang Lebong.

Baca Juga  Gubernur Bengkulu Sampaikan Nota Pertanggungjawaban APBD 2023

“Kita sama-sama mendoakan kesehatan guru tersebut dapat sembuh dan perbuatan orang tua murid harus dipertanggungjawabkan secara hukum,” tuturnya

Disisi lain, Usin pun minta jalinan komunikasi antara guru dan murid di SMA 4 Muhammadiyah harus harmonis, karena dinamika dunia pendidikan harus lebih maju bukan malah mundur ke belakang seperti yang sudah terjadi.

“Insya Allah, kedepan saya akan membantu SMA 4 Muhammadiyah dalam program Pemerintah Provinsi,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Usin menyempatkan memberikan hadiah bagi siswa dan guru berprestasi di SMA 4 Muhammadiyah. (JRS)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!