asd
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Kabar Bahagia, Kabupaten Lebong Raih Opini WTP Ke-7

BencoolenTimes.com – Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Bengkulu untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Leong tahun 2016 sudah mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) hingga LHP LKPD Tahun 2021.

Bahkan, kabar bahagia bagia masyarakat Kabupaten Lebong kembali datang, karena hsil LHP LKPD Tahun 2022, Kabupaten Lebong kembali mendapatkan Opini WTP dari BPK RI.

Hal ini diketahui dari kegiatan serah terima LHP LKPD Tahun Anggara (TA) 2022 yang dilaksanakan Jumat (12/5) pagi di Sekretariat Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu. LHP LKPD TA 2022 dengan Opini WTP tersebut diterima langsung Bupati Lebong Kopli Ansori yang disaksikan Ketu DPRD Kabupaten Lebong Charles Ronsen.

Bupati Lebong Kopli Ansori mengungkapkan, prestasi yang diterima ini bukanlah hal yang mudah. Karena ini merupakan kerja keras seluruh elemen pemerintah dan atas dukungan penuh masyarakat.

‘’Meskipun ‘mempertahankan’ itu lebih sulit dari pada saat pertamakali mendapatkannya, namun dengan kerja keras seluruh elemen pemerintah, termasuk DPRD Kabupaten Lebong dan atas doaseluruh masyarakat Lebong, kita kembali meraih Opini WTP untuk yang Ke-7 kalinya,’’ ucap Bupati Kopli, Jumat (12/5/2023).

Ditambahkan Bupati Kopli, raihan prestasi Opini WTP Ke-7 ini, selain menjadi kabar bahagia bagi seluruh jajaran pemerinta dan masyarakat Kabupaten Lebong, juga akan tetap menjadi motivasi untuk terus mempertahankannya dan semakin ditingkatkan kualitasnya.

‘’Sekali lagi kita menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemkab Rejang Lebong, DPRD Lebong, unsur FKPD hingga kepada seluruh masyarakat Lebong atas dukungan selama ini. Dengan prestasi ini juga, kita sama-sama berharap agar upaya menjadikan Kabupaten Lebong menuju bahagian dan sejahtera benar-benar segera tercapai,’’ imbuh Bupati Kopli.(OIL)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!