Kena Razia, “Bung Karno” Unjuk Kepandaian

BencoolenTimes.Com, – Salah seorang dari 18 yang ikut terkena razia, Bung Karno (18) warga Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara, sempat menunjukkan kepandaiannya di depan petugas Satpol PP Provinsi Bengkulu, dengan cara bernyanyi mengeluarkan suara emasnya.

Bung Karno ikut diangkut petugas karena tidak bisa menunjukkan Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) saat berada di karaoke Inul Vista.

“Saya tadi lagi makan pak, nah kawan ngajak karoke. Karena kawan yang bayar jadi saya tidak bawa dompet, jadinya KTP saya tinggal,” ucapnya, Selasa (27/2/2019) dini hari, usai menyanyi dihadapan petugas di Kantor Satpol PP provinsi.

Saat petugas lagi mendata warga yang terjaring, tampak Bung Karno malah sibuk bernyanyi sehingga petugas mempersilahkan dirinya untuk menyanyi terlebih dahulu dihadapan petugas.

“Saya hobi nyanyi pak, Data udah dikirim untuk ikut kontes dangdut, untuk mewakili Bengkulu, mudah-mudahan tahun ini bisa,” ungkapnya.

Pantauan BencoolenTimes.Com, sejumlah petugas tampak mengagumi suara merdu yang dimiliki Bung Karno, sehingga petugas request lagu dangdut dan lagu daerah dari rejang untuk dinyanyikan Bung Karno. (Ros)