Masalah Sepele, Cewek Pengunjung Malibu Berkelahi

Pelapor atau Korban

BencoolenTimes.com, – Dua orang cewek pengunjung Cafe Malibu diduga terlibat perkelahian gara-gara masalah sepele hingga mengakibatkan salah satunya luka-luka dan melapor ke Polsek Ratu Agung Kota Bengkulu, Senin (28/12/2020).

Kanit Reskrim Aipda Robby Bangun, dugaan perkelahian terjadi Minggu (20/12/2020) sekira pukul 02.00.WIB dini hari. Menurut pelapor inisial DCS, saat itu dirinya sedang berada ditoilet Cafe Malibu bersama temannya inisial C sedang buang air kecil.

Kemudian ada yang mendorong pintu toilet diduga adalah terlapor AM sambil meneriaki dirinya dan temannya “Hoy Mbak, bisa cepat dikit? temen saya ini mabu”. Korban sempat menahan pintu sambil menjawab “sebentar saya lagi buang air kecil”.

Lantaran diduga tak sabar, terlapor mendobrak pintu hingga pintu tersebut terbuka dan DCS pun keluar dari toilet menanyakan kepada AM “Mau kau apa, dari tadi kau udah ada ditoilet ini tapi tidak ada kau gunakan, giliran aku mau pakai kau dobrak-dobrak pintu”.

Mendengar hal tersebut AM yang diduga dalam pengaruh alkohol naik pitam dan berusaha menendang bagaian perut namun dapat ditangkis. Kemudia mereka terlibat perkelahian dengan saling jambak dan korban pun mendapati luka cakar pada bagian pipi kiri dan luka lebam pada bagian muka lainnya.

“Hingga saat ini kasus ini masih kita dalami dan mengumpulkan bukti-bukti serta para saksi dari dua belah pihak dan pihak Malibu,” kata Kanit Reskrim.(CW2)