Mobil ASN Bengkulu Nyebur ke Danau Dendam Tak Sudah

BencoolenTimes.Com, – Saat orang-orang di Bengkulu lagi ramainya bicara kedatangan Presiden Joko Widodo, nasib apes dialami Ikma Septiani (33), salah seorang ASN di Bengkulu.

Bagaimana tidak, Mobil Daihatsu Xenia Nomor Polisi BD 1289 LE yang dikendarainya nyebur ke dalam Danau Dendam Tak Sudah Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, lantaran pengemudi diduga mengantuk, Jumat (15/2/2019).

Kapolres Bengkulu, AKBP Prianggodo Heru, SIK, melalui Kasat Lantas Polres Bengkulu, AKP Agis Arya Denawan, SIK, membenarkan kejadian laka tunggal tersebut di Danau Dendam Tak Sudah, sekitar pukul 14.00 WIB.

“Mobil Daihatsu Xenia BD 1289 LE yang dikemudikan Ikma Septiani (33), hilang kontrol hingga nyebur ke dalam Danau Dendam,” ucap Agis, saat dihubungi lewat WhatsApp.

Diceritakan Agis, Mobil Daihatsu Xenia BD 1289 LE datang dari arah Simp. Brimob Surabaya menuju Simp. Kompi dengan kecepatan sedang. Kemudian, pada saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengemudi mobil hilang kontrol.

“Untuk sementara waktu, pengemudi Xenia diduga tidak konsentrasi dalam berkendara karena dalam keadaan sedang mengantuk,” ungkap Agis.

Terhimpun, mobil Xenia tersebut sudah berhasil dievakuasi dengan menggunakan alat berat. Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. (Ros)