Mobil Walikota Kembali Antarkan Warga Halalkan Gadis Pujaan

BencoolenTimes.com, – Program HD OTO yang diluncurkan Pemerintah Kota Bengkulu yakni Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang kini cuti karena maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi yang kini jadi Pelaksana Tugas Walikota sangat dirasakan masyarakat Kota Bengkulu.

Program yang pro rakyat tersebut kembali dimanfaatkan oleh Warga Jalan Karya Sakti RT 16 RW 04 Kelurahan Bentiring Permai, bernama Darwansyah, untuk mengantarkannya menghalalkan atau menikahi gadis pujaan hatinya bernama Safia Nur Baerani, Minggu, (4/10/2020).

Darwansyah mengaku sangat senang dan bahagia bisa menaiki mobil Dinas BD 1 Walikota Bengkulu. Ia pun
mengucapkan terimakasih kepada Walikota Bengkulu dan Wakil Walikota Bengkulu, yang sudah sangat perduli dengan masyarakat dalam hal kecil sekalipun salah satunya melalui program HD OTO untuk rakyat tersebut.

“Terimakasih kepada Pak Helmi Hasan dan Pak Dedy Wahyudi, yang sudah peduli dengan masyarakat, saya sangat senang dan lebih lengkap kebahagiaan kami karena bisa menaiki mobil Walikota,” kata Darwansyah.

“Sekali lagi saya beserta keluarga besar berterimakasih. Semoga program HD OTO yang sangat membantu dan membahagiakan masyarakat ini selalu ada di Kota Bengkulu,” tutup Darwansyah. (CW2)