Perkara Sepele, Bos Mie Pangsit Ternama Diduga Aniaya Pegawai

Korban saat di Mapolres Bengkulu

BencoolenTimes.com, – Kurniadi (30) warga jalan Soekarno Hatta Kelurahan Anggut Atas Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu yang merupakan seorang pegawai rumah makan Mie Pangsit ternama di Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu didampingi istrinya mendatangi Polres Bengkulu, Minggu, (4/10/2020).

Kedatangannya tersebut melaporkan dugaan tindak tindak pidana penganiayaan yang diduga di lakukan GZ, Bos atau Pemilik Rumah Makan tempatnya bekerja.

Korban saat diwawancarai di Mapolres Bengkulu mengatakan, kejadian dugan penganiayaan yang ia laporkan tersebut berawal dari memasak Kwetiau yakni di bawang putihnya.

“Jadi makanan itu untuk beliau (bos), ketika makanan sudah siap, beliau (bos) sudah mencicipi, mungkin dari bawang putihnya tidak sesuai, makanya beliau (bos) tanya yang masak itu siapa, terus dijawab saya,” kata Korban.

Lalu, sambung Korban, bosnya yang rumahnya di belakang Rumah Makan tersebut pulang dan marah.

“Kok begitu masaknya, akhirnya saya dipanggil ke rumah. Dibilang lagi kayak begitu (kok begitu masaknya) sampai saya dipukul di bagian sini (wajah sebelah kiri) dan disini (bibir bawah),” ungkap Korban.

Korban mengaku pukulan yang ia rasakan keras sebanyak dua kali, meskipun, kata Dia (korban), lebih dari itu (dipukul).

Korban mengungkapkan, setelah mendapat perlakuan diduga kasar dari bosnya itu dirinya belum memeriksakan diri ke Rumah Sakit namun pihaknya usai melapor akan menjalani visum.

“Belum (memeriksakan diri), ini baru mau di visum,” tukas Korban. (CW2)