asd
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Pelajar Ditusuk ODGJ

BencoolenTimes.com – Seorang pelajar SMP, AK (13) warga Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong (RL), mengalami nasib nahas pada Kamis (8/6/2023) siang lalu. Saat sedang duduk diatas motor, tepatnya di depan Gang Arenas Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah, dirinya ditusuk menggunakan pisau kecil tanpa gagang, oleh salah satu Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

Kejadian tersebut, sempat mebuat warga sekitar Gang Arenas heboh dan langsung mengevakuasi korban ke RSUD Curup, serta mengamankan ODGJ tersebut dan menyerahkannya kepada anggota Polres RL yang mendatangi lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan dari warga. Pisau yang digunakan pelaku juga sudah diamankan.

ODGJ Terduga pelaku penusukan

‘’Pasca kejadian korban dilarikan ke RSUD Curup dan sudah menjalani penanganan medis. Akibat penusukan tersebut korban mengalami luka pada bagian punggung sebelah kiri dengan kedalaman 0,5 cm dan lebar 1 cm,’’ terang Kasi Humas Polres RL Iptu S. Simanjuntak, SH.

Baca Juga  BREAKING NEWS : Diduga Berkelahi, Pemuda Tewas Ditikam

Sedangkan pelaku, sambung Kasi Humas, yang belum diketahui identitasnya, karena memang selama ini merupakan ODGJ, oleh Polres RL sudah diserahkan kepada pihak Dinas Sosial Kabupaten RL untuk dibawa ke RSJKO.

‘’Surat berita acara penyerahannya sudah dibuat dan ODGJ di bawa ke RSJKO Bengkulu oleh Dinas Sosial Kabupaten Rejang Lebong,’’ sambung Kasi Humas.

Ditambahkan Kasi Humas, kejadian penganiayaan oleh ODGJ terhadap pelajar ini tidak akan diproses hukum. Selain pelaku merupakan ODGJ, orangtua korban juga sudah membuat pernyataan yang intinya tidak akan menuntut pelaku. ‘’Orang tua korban sudah membuat pernyataan tidak akan menuntut pelaku,’’ imbuh Kasi Humas. (OIL)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!