Home Info Kota Pemkot Gelar Tabligh Akbar Sambut Tanwir Muhammadiyah ke-51

Pemkot Gelar Tabligh Akbar Sambut Tanwir Muhammadiyah ke-51

BencoolenTimes.Com, – Dalam rangka Tanwir Muhammadiyah ke- 51 di Provinsi Bengkulu, Pemerintah Kota Bengkulu menggelar Tabligh Akbar dengan mendatangkan Ustad, Adi Hidayat, di Masjid Akbar AT Takwa, Kelurahan Anggut Atas Kecamatan Ratu Agung.

Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan yang hadir dalam acara itu mengajak seluruh masyarakat yang hadir di Masjid Akbar At Takwa untuk menyukseskan Tanwir Muhammadiyah tersebut.

“Tabligh Akbar ini kita adakan untuk menyambut Tanwir Muhammadiyah di Bengkulu, serta untuk memakmurkan masjid,” ucap Helmi saat memberikan kata sambutan, Kamis (14/2/2019).

Sementara itu, Ustad Adi Hidayat, dalam ceramahnya mengatakan sangat bangga melihat Walikota Bengkulu yang selalu mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid.

“Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu. Maka kami siksa mereka disebabkan perbuatannya. (QS 7: 96),” terang ustad dihadapan jemaah tabligh.

Adi Hidayat menambahkan, dengan adanya Tanwir Muhammadiyah di Bengkulu membawa keberkahan untuk provinsi Bengkulu. “Untuk itu, mari kita semua sukseskan Tanwir Muhammadiyah ke-51 di Bengkulu,” imbaunya.

Pantauan BencoolenTimes.Com, pada acara Tabligh akbar yang diselenggarakan Pemerintah Kota Bengkulu ini tampak hadir, Walikota Bengkulu, Wakil Walikota Bengkulu, Asisten dan Kepala OPD Kota Bengkulu, Pengurus PW Muhammadiyah serta ribuan masyarakat Bengkulu. (Ros/adv)