Pemkot Siap Lanjutkan Program Kerja Karya Bakti Kodim 0407 untuk Kesejahteraan Rakyat

BencoolenTimes.com, – Pelaksana Tugas Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menghadiri serah terima Pekerjaan Karya Bhakti TNI tahun 2020 Kodim 0407 Bengkulu bersama Dandim 0407/ Bengkulu Kolonel. Inf. Uchi Cambayong sekaligus penandatanganan nota kesepahaman terkait kegiatan Karya Bhakti TNI, Kamis (1/10/2020).

Karya bakti Kodim 0407 Bengkulu yakni pengerasan jalan sepanjang 1 KM di Kelurahan Padang Serai Kecamatan Kampung Melayu yang bekerjasama dengan Pemkot Bengkulu telah seslesai dilaksanakan

Dedy Wahyudi berharap sinergi antara Pemkot Bengkulu dengan TNI dalam hal ini Kodim 0407/Bengkulu semakin kuat untuk pembangunan Kota Bengkulu. Baik membangun melalui program Karya Bhakti TNI maupun dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

“Peran TNI dalam rangka untuk mensupport pembangunan melalui TMMD harus dipertahankan dan dilanjutkan. TNI punya sumber daya dan kita punya wilayah maka kita sinkronkan. Terima kasih kepada Dandim dan anggotanya yang sudah berkontribusi dalam pembangunan di Kota Bengkulu,” kata Dedy Wahyudi.

Sementara itu, Dandim Letkol Inf Uchi Cambayong menyampaikan, sesuai UU No.34 Tahun 2004 apapun kebijakan Pemerintah Daerah akan dilaksanakan dengan baik apalagi itu untuk mensejahterakan masyarakat.

“Dengan terbukanya akses jalan sudah tentu akan mempermudah akses, waktu, biaya dan lain sebagainya dan yang paling penting dengan harga tanah melambung tinggi tentunya dapat membantu mensejahterakan masyarakat,” jelas Uchi. (CW2)