Terima Balasan KPU, Kuasa Hukum Agusrin-Imron: Kita Bahas untuk Melawan Penzaliman

Penyera

BencoolenTimes.com, – Tim Kuasa Hukum Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin – Imron Rosyadi belum lama ini melayangkan surat keberatan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu terkait keputusan KPU yang menyatakan Agusrin-Imron Tidak Memenuhi Syarat (TMS) pencalonan sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Surat keberatan yang disampaikan tersebut sudah mendapatkan jawaban dari KPU melalui surat balasan yang diantarkan KPU kepada Zetriansyah yang merupakan salah satu Tim Kuasa Hukum Agusrin-Imron, Kamis (1/10/2020).

“Iya benar KPU telah memberikan jawaban terkait surat keberatan yang kita sampaikan beberapa hari lalu,” kata Zetriansyah.

Surat balasan yang disampaikan KPU tersebut selanjutnya akan dipelajari bersama tim kuasa hukum lainnya secara prinsipal.

“Pembahasan tentunya dengan prinsipal untuk mengambil langkah perlawanan terhadap Penzaliman yang dialami oleh pasangan Agusrin-Imron,” jelas Zetriansyah.

Zetriansyah menegaskan, kepada relawan untuk menjaga kekompakan dan jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah relawan dan simpatisan Agusrin-Imron.

“Yakinlah Allah SWT akan mengabulkan doa doa relawan dan simpatisan Agusrin-Imron. Saat ini percayakan kepada tim hukum yang sedang bekerja secara maksimal untuk melawan Penzaliman yang dialami oleh Agusrin-Imron,” demikian Zetriansyah. (Bay)