Pemuda Benteng Nekat Bunuh Diri di Rumah Pacar

BencoolenTimes.Com, – Entah masalah apa yang menyelimuti kehidupan pemuda Kecamatan Merigi Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) inisial U (26) ini hingga nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri menggunakan tali karung dirumah pacarnya, Rabu (8/4/2020) sekira Pukul 14.00 WIB.

Dugaan bunuh diri ini bermula, ketika itu korban berada dirumah pacarnya dan didalam rumah hanya koran dan pacarnya (saksi). Sebelum kejadian korban sempat minta ijin numpang mandi. Namun setelah di tunggu 1 jam korban belum kunjung selesai mandi.

Saat itu saksi sedang menonton TV di ruangan tengah. Karena merasa curiga korban belum kembali dari kamar mandi, saksi kemudian mengecek korban ke kamar mandi dan korban tidak ada, dan saksi sontak terkejut karena melihat korban sudah tergantung di tiang dekat pintu dapur menggunakan tali karung warna putih dan terdapat korsi warna biru di bawahnya.

Melihat hal tersebut, secara sepontan saksi mengambil sebilah parang yang tidak jauh dari posisi korban gantung diri yang terletak di lantai bawah kaki korban lalu saksi langsung momotong tali tersebut sampai putus sehingga jatuh ke lantai.

Kemudian korban memanggil saksi lainnya lalu saksi bersama saksi lainnya itu keluar memanggil warga. Setelah itu warga berdatangan dan mengevakuasi korban yang diduga sudah meningal dunia.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah Iptu Rahmat, saat dikonfirmasi membenarkan adanya dugaan bunuh diri tersebut.

“Iya benar, setelah di evakuasi korban dibawa ke RS Bhayangkara Bengkulu,” kata Rahmat. (Bay)