Peringati Hari Ibu, Bencoolen Mall Adakan Lomba TikTok, Buruan Mendaftar

BencoolenTimes.com, – BencoolenMall gelar event TikTok Competition dengan mengusung tema My Mom and Me dalam rangka memperingati Hari Ibu pada 22 Desember 2020 mendatang.

Event tersebut untuk memeriahkan hari ibu dan menambah kedekatan antar Ibu dan anak sekaligus memberikan hiburan bagi para pengunjung yang berada didalam Mall.

“Event Tiktok Competiton dengan tema My Mom and Me ini adalah event yang kita selenggarakam dalam rangka memeriahkan Hari Ibu sekaligus membangun kekompakan antara ibu dan anak dalam berekspresi di Media Sosial” ujar Kadiv Marketing dan Event Bencoolen Mall, Wiji Lestari, Kamis (17/12/2020).

Wiji Lestari menuturkan, tunggu apa lagi buruan daftar, karena dalam TikTok Competition ini hanya pilih 10 finalis dan yang terpilih nantinya akan diminta untuk tampil secara offline pada tanggal 22 Desember di Bencoolen Mall dan yang pastinya semua peserta wajib mematuhi Protkes (Protokol Kesehatan) Covid-19 dengan menggunakan masker karena jika peserta yang tidak patuh langsung diskualifikasi.

“Dalam lomba ini akan ada bermacam hadiah menarik, ada piala dan piagam, uang pembinaan untuk pemenang utama serta goodiebag cantik dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya,” tutup Wiji Lestari.(CW2)

Berikut persyaratan Lomba Tik Tok Bencoolen Mall

1.Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.10.000.- include (Perdana Telkomsel +VF Internet + Paket ketengan TikTok 1 hari).

2.Upload video antara tanggal (14-22 Desember 2020)

3.Video tidak mengandung unsur sara dan pornografi.

4.Boleh mengirim lebih dari satu video, namun hanya satu video yang dipilih untuk menang.

5.Durasi video antara 15-60 detik.

6.Peserta wajib mengunggah diakun TikTok pribadi dengan caption menarik.

7.Koten wajib dibagikan melalui medsos Fecebook/Instagram dengan tagar #Mom&me #Mothersday20#Greatestmom#lovemom
#MotersdayBenMall dan mention akun instagram bencoolenmal_bengkulu facebook Bencoolen Mall dan lima teman.

8.Wajib follow akun FB Bencoolen Mall, IG @bencoolenmall_bengkulu dan @telkomsel_bumirafflesia.