Pulang Kondangan, Warga Ipuh Tewas

Korban lakalantas, Pepri dibawa dengan mobil ambulance

BencoolenTimes.Com, – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Desa Pasar Palik, Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara, menewaskan, Pepri (32), warga Desa Pulau Baru, Kabupaten Mukomuko, Sabtu (09/03/2019) sekitar pukul 16.30 WIB.

Insiden merenggang nyawa ini terjadi ketika mobil Nissan Nomor Polisi (Nopol)  B 1136 CMK, yang dikendarai HB (48), warga Jalan Merak, Jatimakmur, Jakarta, bertabrakan dengan Honda Tiger Nopol BD 6094 NJ yang dikendarai Pepri.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara, AKP Ilham Syafriantoro membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Ya, telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Desa Pasar Palik, pengemudi motor Tiger sempat dilarikan ke rumah sakit Bengkulu, dan dikabarkan telah meninggal dunia,” ucapnya, Minggu (09/03/2019).

Diceritakan Ilham, Laka Lantas terjadi pada saat motor Honda Tiger yang datang dari arah Bengkulu ke arah Mukomuko dengan kecepatan tinggi yang berjalan ke jalur kanan saat bersamaan dari arah Mukomuko ke arah Bengkulu datang mobil Nissan.

“Karena kecepatan tinggi serta jarak yang dekat, kecelakaan tidak dapat terhindarkan,” ujarnya.

Terpisah, keluarga korban, Dedi mengatakan Pepri datang ke Bengkulu untuk menghadiri pernikahan keluarga. “Setelah acara pernikahan selesai, Almarhum langsung pulang ke Mukomuko dengan menggunakan sepeda motornya. Baru berapa jam almarhum pergi, dapat kabar almarhum kecelakaan dan dibawa ke Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD),” pungkasnya.

Pantauan BencoolenTimes.Com di RSHD, keluarga dari almarhum memadati ruang IGD rumah sakit. Setelah itu, korban langsung dibawa ke Ipuh dengan menggunakan Ambulance Gerindra. (Ros)