Home Info Daerah Sekda Lantik Tim Auditor Inspektorat

Sekda Lantik Tim Auditor Inspektorat

Pelantikan 13 Auditor

BencoolenTimes.com, – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu Arif Gunadi melantik 13 orang Auditor Inspektorat di Gedung Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Selasa (13/4/2021).

Dari 13 orang itu satu diantaranya sebagai pengawasan penganggaran tingkat pertama dan 12 orang pengawasan tingkat muda.

Sekda Kota Bengkulu Arif Gunadi mengatakan, auditor harus bisa membantu pemerintah daerah dalam pengawasan, pembinaan, dan program-program Pemerintah Kota sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kepada bapak dan ibu kami berharap dengan telah diambil sumpah jabatan ini bukan sekedar ucapan seremonial belaka tetapi harus dilaksanakan. Terkhusus kepada Auditor harus bekerja secara profesional seperti yang diucapkan dapat menjaga kerahasiaan sanksi. Serta terjalin kerjasama yang baik dan selalu berkoordinasi dengan Inspektur yang ada di Inpektorat,” sampai Arif.

Sementara itu, Nazillah salah seorang yang dilantik mengatakan, selaku pengawas penyelenggara urusan pemerintah pihaknya akan menselaraskan dalam membantu pemerintah.

“Yang jelas selaras dengan visi dan misinya pemerintah dan membantu kinerja pemerintah untuk meningkatkan akuntabilitas dan kinerja dan motivasi dalam menjalankan pemerintahan,” ucap Nazillah. (JRS)