Tahun Baru Pantai Panjang Sepi Pengunjung, Pedagang Mengeluh

Situasi Pantai Panjang di Tahun Baru Covid-19

BencoolenTimes.com, – Pedagang kecil yang berjualan di Pantai Panjang mengeluh. Pasalnya, tahun baru 2021 dan libur awal tahun yang masih dalam situasi pandemi Covid-19 membuat Pantai Panjang sepi pengunjung karena masyarakat lebih memilih tidak keluar rumah.

Salah satu pedagang

Min (30) warga Kebun Kenanga, pedagang di Pantai Panjang, wabah Covid-19 atau Corona membuat tempat wisata saat tahun baru maupun liburan tahun baru membuat tempat wisata Pantai Panjang sepi pengunjung baik pengunjung dari Provinsi Bengkulu sendiri maupun pengunjung dari Luar Provinsi Bengkulu.

“Semenjak adanya virus corona orang-orang yang datang kesini (Wisata Pantai Panjang) turun drastis malah nyaris tidak ada orang, liburan tahun baru pun begitu malah semakin parah lagi. Hari ini lumayanlah masih ada orang yang datang kesini walaupun tidak terlalu banyak seperti tahun -tahun sebelumnya, “kata Dia.

Kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu terus mengalami peningkatan dan dampaknya sangat dirasakan masyarakat, tahap mana mereka menjadi berkurang.

“Semoga virus ini segera hilang lah biar semua berjalan dengan normal,” jelasnya. (CW2)