Home Info Daerah Tiba di Bengkulu, Kapolda Ziarah ke Makam Ayah

Tiba di Bengkulu, Kapolda Ziarah ke Makam Ayah

Kapolda Supratman ziarah ke makam Almarhum Mayor Dahlan Arpan di Makam Pahlawan Balai Buntar, Pagar Dewa

BencoolenTimes.Com, – Kapolda pertama asli putra daerah, Brigjen Pol Supratman, Jumat (25/1/2019) pagi untuk pertamakalinya menginjakkan kaki di Bumi Rafflesia, sebagai Kapolda Bengkulu.

Polisi dengan bintang satu di pundaknya ini, langsung ziarah ke makam ayahnya, Almarhum Mayor Dahlan Arpan di Taman Makam Pahlawan Balai Buntar, Pagar Dewa.

Sehari sebelumnya, Kapolri Tito Karnavian memimpin serah terima jabatan dari Brigjen Pol Coki Manurung ke Kapolda Bengkulu yang baru, Brigjen Pol Supratman.

Kapolda Brigjen Pol Supratman disambut tari persembahan sekapur sirih di Bandara Fatmawati. Supratman menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan dirinya saat tiba di Bengkulu.

Kapolda Brigjen Pol Supratman tiba di Bandara Fatmawati

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolri yang telah memberikan amanah jabatan Kapolda Bengkulu, ini sejarah pertama Kapolda dipimpin putra asli daerah Bengkulu,” ungkap Suptraman.

Sambung Kapolda, dirinya mohon doa dan restu dari semua pihak, “Apa yang bagus kita pertahankan dan apa yang belum bagus kita perbaiki dan tingkatkan. Saya belum bisa janji apa-apa, sejauh ini saya lihat apa yang dilakukan Pak Kapolda Coki sudah bagus, tinggal saya melanjutkannya lagi,” pungkas Supratman.

Pantauan BencoolenTimes.Com, kedatangan Kapolda Bengkulu disambut keluarga besar Kapolda, Ketua DPRD Provinsi, Kabinda Bengkulu, Danlanal Bengkulu, Bupati Bengkulu Selatan, Bupati Kepahyang, Wakil Walikota Bengkulu, Wakil Bupati Seluma serta petinggi jajaran Polda Bengkulu. (Ros)