Jelang Pemilu 2019, DPD Golkar Beri Pendidikan Politik

BencoolenTimes.Com, – Menjelang Pemilu 2019 yang tinggal hitungan hari lagi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Bengkulu menggelar pendidikan politik bagi kalangan tokoh masyarakat, masyarakat adat dan perempuan, Jumat (25/1/2019).

Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPP Golkar, Taufik Hidayat mengatakan pendidikan politik ini sangat perlu dilakukan mengingat tahapan kampanye yang sebentar lagi pada bulan Februari.

“Pendidikan politik ini merupakan misi dari undang-undang partai politik, salah satunya memberikan pendidikan politik ke masyarakat, pengurus partai maupun kader partai,” ujar Taufik yang merupakan Caleg DPR RI Golkar Dapil Bengkulu.

Taufik menambahkan, pendidikan politik ini dilaksanakan sebagai langkah persiapan menjelang tahapan kampanye, agar kader tahu mana-mana batasan yang diperbolehkan maupun yang tidak diperbolehkan dikampanye mendatang.

“Tentunya ini penting untuk menjaga Pemilu 2019 di Provinsi Bengkulu tertib, lancar dan damai,” ungkapnya.

Pantauan BencoolenTimes.Com, kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua DPD II Golkar, Indra Iswara, Sekretaris Golkar, Antonio Amanda, kader Golkar, serta masyarakat yang hadir untuk mendengarkan pendidikan politik tersebut. (Ros)