Usai Cuti dan Kembali Kerja, Helmi Hasan Langsung Lakukan Ini

BencoolenTimes.com, – Usai menjalani cuti kampanye Pemilihan Gubernur Bengkulu selama 71 hari, Walikota Bengkulu Helmi Hasan langsung terjun kembali menyapa masyarakat dengan meresmikan sarana Olahraga Rekreasi (Fitnes Outdoor) di Kelurahan Jembatan Kecil dan menyerahkan Bantuan Operasional (BOp) serta seragam batik bermotif HD kepada para ketua RT, ketua RW, ketua Adat, Imam, LPM dan Linmas di Kelurahan Malabero, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, di Kantor Lurah Malabero, Senin, (07/12/2020).

Saat Helmi Hasan Memberikan Baju Batik

“Alhamdulillah hari ini saya bisa kembali bersilaturahmi dengan bapak ibu semua, semoga niat baik kita ini selalu di rahmati Allah,” kata Helmi Hasan

Usai meresmikan sarana olahraga, Helmi Hasan berharap kepada masyarakat terutama warga Kelurahan Jembatan Kecil sarana olahraga yang baru diresmikan dapat dipergunakan dengan bijak dan dijaga dengan baik sehingga semua orang bisa menikmati sarana olahraga tersebut.

“Semoga dengan adanya alat sarana olahraga ini dapat mengajak warga untuk hidup sehat apa lagi ditengah wabah pandemi Covid-19 ini,” lanjut Helmi Hasan.

Saat Helmi Hasan Menyalurkan BOp secara Simbolis

Selain itu Helmi Hasan juga turut membagikan langsung Bantuan Operasional (BOp) dan seragam batik bermotif HD kepada para ketua RT, ketua RW, ketua Adat, Imam, LPM dan Linmas salah satunya di Kelurahan Malabero, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, di Kantor Lurah Malabero.

“Bapak ibu semua sebagai pemerintah, kami (Pemkot Bengkulu) akan terus berusaha melayani dan memenuhi segala kebutuhan masyarakat salah satunya ialah dibidang kesehatan dengan menyiapkan Ambulans disetiap Kelurahan. Selama saya masih menjabat, semua ini saya akan usahakan dengan menganggarkan pembelian Ambulance untuk setiap Kelurahan dan semua ini gratis,” ungkap Helmi Hasan.

“Kami (Pemkot Bengkulu) akan terus memberikan kesejahteraan, memberikan kebahagiaan di tengah masyarakat. Karena Ini semua merupakan komitmen kita. Melalui program pro rakyat tentu kita ingin masyarakat merasakan manfaatnya dengan pelayanan yang prima. Salah satunya seperti memberikan pelayan terbaik di RSHD, 100 persen anak yatim mendapatkan orangtua asuh dan lainnya,” tutup Helmi Hasan.

Dihari pertama bekerja kembali sebagai Walikota Helmi Hasan didampingi Anggota DPR RI Komisi X Dewi Coryati dan juga turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto, Anggota DPRD Kota Bengkulu Herimanto. (CW2)