Vapouritz “Dibanjiri” Gamer’s Bengkulu

BencoolenTimes.Com, – Vapouritz Bengkulu Vape Store Pintu Batu, Minggu (16/12/2018) siang “dibanjiri” para Gamer’s Free Fire Bengkulu.

Free Fire merupakan mobile game dengan genre battlegrounds yang dikembangkan Garena Indonesia.

Resha Rifafdi, Even organizer (EO) Garena Indonesia mengatakan, ini wujud nyata Garena Indonesia sebagai Publisher Game Free Fire, untuk support komunitas game Free Fire yang ada di Bengkulu.

“Kami sengaja datang ke Bengkulu mengajarkan komunity turnamen untuk sistem yang benar, dari format pertandingan, pra registrasi sampai berlangsungnya turnamen, hingga kedepannya komunity turnamen yang ada di Bengkulu bisa berjalan sendiri,” harap Resha.

Sementara itu, Dika,ketua panitia Komunity Regional Turnamen Free Fire mengatakan event turnamen ini untuk pertama kalinya diadakan di Provinsi Bengkulu.

“Turnamen Free Fire ini kita adakan untuk menjalin silaturahmi antar player player Komunitas Free Fire yang ada di Bengkulu, agar nantinya tidak ada komunitas yang saling bermusuhan,” kata Dika.

Disampaikan Dika, tim yang mendaftar ikut turnamen ada 156 tim, namun karena keterbatasan ruang dan waktu, panitia hanya menampung 91 tim untuk mengikuti turnamen,” kata Dika.

“Peserta turnamen ini berasal dari seluruh kabupaten dan kota yang ada di Bengkulu,” beber Dika.

Dika juga mengucapkan terimakasih kepada Telkomsel, Garena, Guild Free Fire, serta terimakasih untuk dukungan yang diberikan Vapouritz Bengkulu dan BencoolenTimes.Com. Juga untuk seluruh pihak yang telah ikut serta menyukseskan turnamen ini,” tukas Dika.

Terpisah, salah satu peserta, Arifin mengatakan, mengapresiasi turnamen ini. Ia mengaku sering main bareng (mabar) di Vapouritz, “Sinyal ketika main di Vapouritz, lancar. Jadi kami suka main di Vapouritz,” kata Arifin. (Ros)