Home Info Kota 6 Jam Lagi Aisya Pecahkan Rekor Dunia di Graha Pena RB

6 Jam Lagi Aisya Pecahkan Rekor Dunia di Graha Pena RB

Senyum dan semangat Aisyah saat menabuh drum di Graha Pena RB

BencoolenTimes.Com, – Harian Rakyat Bengkulu kembali bikin gebrakan memecahkan rekor dunia, dengan menggelar event Aisya The Drumer, Minggu (30/12/2018), yang menabuh drum selama 10 jam.

Aisya Soraya Zahura drummer cilik berusia 10 tahun ini tampil dari pagi, pukul 08.00 WIB hingga 10 jam kedepan untuk memecahkan rekor dunia, yang dicatat di Museum Rekor Indonesia (MURI).

Aisya putri asli Bengkulu ini putri bungsu dari pasangan Ahmad Irfansyah dan Titin Mulyani. “Rekor di dunia selama ini belum ada anak perempuan menabuh drum selama 10 jam. Jadi Aisyah ini yang pertama di dunia,” kata Manager RB Event Organizer, Tusda Adham.

Dikatakan Tusda, Aisya punya talent, “Dia putri asli Bengkulu, tentunya jika rekor ini terpecahkan akan menjadi kebanggaan Provinsi Bengkulu,” ucapnya.

“Untuk masyarakat Bengkulu, mari kita menjadi saksi pemecahan rekor dunia untuk datang langsung menonton persembahan Aisya, di halaman Graha Pena Rakyat Bengkulu hingga nanti malam,” ajak Tusda.

Pemecahan rekor MURI ini akan disaksikan tim dari MURI serta Ketua Indonesia Drummer dan Perkusionis (IDP), Eki Soekarno.

Pantauan BencoolenTimes.Com, hingga berita ini diturunkan tercatat Aisya sudah memainkan drum selama 4 jam.(Ros)