Home BDTV Ajakan Walikota Bertemu Ditertawakan Gubernur

Ajakan Walikota Bertemu Ditertawakan Gubernur

BencoolenTimes.com, – Belum lama ini Walikota Bengkulu, Helmi Hasan mengajak Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah bertemu membicarakan persoalan pembangunan di Kota Bengkulu.

Ajakan Helmi Hasan untuk bertemu tersebut disampaikan di dalam video yang diunggah di akun Youtube Helmi Hasan Channel.

Terpisah, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat dimintai tanggapan terkait ajakan Pemeritah Kota Bengkulu untuk bertemu, Gubernur justru balik bertanya kepada wartawan “Ketemu apa?,” tanya Rohidin kepada wartawan, usai dirinya menghadiri acara di Hotel Mercure Bengkulu, Senin (5/4/2021) siang.

Wartawan kemudian kembali melontarkan pertanyaan terkait ajakan Walikota untuk bertemu, namun Rohidin Mersyah hanya melontarkan tawa “Heek,” sahut Rohidin sembari berlalu meninggalkan wartawan.

Diketahui sebelumnya Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengajak Gubernur bertemu untuk membicarakan persoalan pembangunan di Kota Bengkulu.

“Kepada bapak Gubernur Rohidin Mersyah dengan segala hormat perkenankanlah kami dari Kota Bengkulu untuk bertemu langsung dengan bapak Gubernur. Di rumah dinas boleh, di kantor dinas pak Gubernur boleh, dimana pun tempatnya kami siap, jangankan ngopi bareng makan bareng pun juga oke,” ungkap Helmi Hasan.

Dalam video berdurasi 1 menit 52 detik itu Helmi Hasan juga mengungkapkan pihaknya sudah mencoba menghubungi Sekda Provinsi untuk mencoba mengajak Gubernur Bertemu namun belum membuahkan hasil.

“Sudah, saya sudah bilang kepada pak Sekda. Tolong kontak Sekda Provinsi agar kemudian Pemerintah Kota ini ingin ketemu dengan pak Gubernur, kapan dan dimana kita siap. Untuk membicarakan mengenai persoalan pembangunan yang ada di Kota, namun sampai saat ini kita belum bisa untuk bertemu dengan pak Gubernur,” jelas Helmi Hasan. (PPJ)

Simak liputannya di Kanal BDTV Cacam Nian